Produk Skincare Warrel Body Serum dan Facial Wash

 On Senin, 11 September 2017  

Warrel Body Serum

 “Dulu saya agak minder karena kulit saya cenderung hitam dan banyak bopeng. Setelah memakai WARREL BODY SERUM saya jadi lebih percaya diri dan kulit saya terlihat lebih putih tanpa bopeng. Luar biasa!” (Laura, 27, Jakarta) 

Warrel Face Serum 

“Memasuki umur kepala 4, makin banyak kerutan muncul di wajah yang membuat saya khawatir. WARREL FACE SERUM yang saya pakai tiap hari sanggup membuat saya nampak seperti 5 tahun lebih muda.” (Evie, 40, Bekasi) 

Warrel Facial Wash 

“Tadinya wajah saya penuh jerawat dan pucat sehingga teman-teman sering mengira saya sedang sakit gara-gara itu. WARREL FACIAL WASH membuat jerawat saya hilang dan wajah terasa lebih segar.” (Caesar, 31, Bogor)


Produk Skincare Warrel Body Serum dan Facial Wash 4.5 5 Erianto Simalango Senin, 11 September 2017 Warrel Body Serum, Warrel Face Serum, Warrel Facial Wash Warrel Body Serum  “Dulu saya agak minder karena kulit saya cenderung hitam dan banyak bopeng. Setelah memakai  WARREL BODY SERUM  saya...


Back to top